‘Inikah’ Tanda Cinta

Hari Sabtu kemarin saya berkunjung ke Wisata Laut Tuban. Lokasinya persis di sebelah terminal Tuban.

Tempat itu dulu hampir setiap akhir pekan kudatangi saat aku awal-awal kerja di Gresik. Tak terasa, itu telah terlampai tepat sekitar dua tahun yang lalu. Waktu, seolah anak panah yang melesat begitu cepat menuju sebuah titik yang tak terpengaruh oleh gaya gesek angin.

Sejujurnya, kedatanganku ke sana untuk melempar segala kegundahanku ke laut luas. Kegundahanku yang hanya sebesar hatiku, kupikir tidak akan meracuni makhluk-makhluk yang hidup di tepian laut itu. Haha.

Dan kebetulan, saat saya berjalan menemukan makhluk yang menurutku cacing yang sedang berpose membentuk tanda yang biasa orang sebut sebagai tanda cinta. Benar tidak?

tanda cinta

Mohon maaf jika gambarnya kurang bagus. Saya masih amatir. Haha. Dan hanya memotret pakai kamera hp dengan spesifikasi 2 MP.😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to ‘Inikah’ Tanda Cinta

  1. hahaaaa… kalo aku liat itu langsung kabur dah. merindiing.. haha

  2. itu cacing ya mba hihihihi geliiiii liatnya

  3. gambarnya bikin bulu kudu berdiri… #eaa

  4. metamocca says:

    hiiiy…:mrgreen:

  5. lambangsarib says:

    keren poto cacingnya

  6. Sinta Nisfuanna says:

    huehuehue… baru kali ini liat cacing di pantai; biasanya mah kerang😀

Thanks For Read :)

