Entah

Entah, memang entah. Karena saya memang tidak  menemukan ide untuk judul tulisan kali ini. Haha. Dan karena menurut saya hasil jepretan saya yang ini bagus *PD banget Dyah? :p* maka saya tidak kuat menahan hasrat untuk meng-upload-nya. Haha. Ini tetap merupakan jepretan memakai kamera hp 2 MP. Hehe. Lokasi pemotretan [?] berada di Wisata Laut Tuban. Keren sekali kan? *maksa :p

Sedikit curhat [?] : Jika memungkinkan, saat ini saya menginginkan 2 hal. (1) Mereplika diri menjadi tiga. (2) Men-skip waktu hingga tiba-tiba sudah Juli berawal namun kesemua yang harus saya lakukan di bulan sebelumnya terselesaikan dengan baik dan optimal.
Hah? Mungkin sepertinya saya sudah harus minum obat. T_T
Bantu saya dengan do’amu wahai saudara-saudaraku demi kelancaran tugas-tugasku… *Apaan coba?

Ohya, tadi saya menemukan kalimat bagus : Sebuah keburukan akan tetap buruk tidak relatif mengikuti perspektif seseorang.

#Tulisan bergenre ‘entah’. Haha
#Efek mendengarkan lagu  yang nadanya membuat hati jadi bersendu galau😆

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Entah

  1. pitaloka89 says:

    Foto objectnya ga jelas yg mana yg jadi fokus :p

Thanks For Read :)

