Sudah Seharusnya

Sepertinya saya telah mengalami disorientasi. Dulu, tujuan saya membuat blog adalah untuk berbagi pengalaman, ide, atau ilmu yang saya dapat. Minimal ada hikmah yang bisa diambil. Padahal dulu, saya sempat ber-azzam untuk menjadikan blog ini sebagai salah satu referensi tentang cinta, pernikahan, VMJ, dan pacaran. Namun semakin hari, nampaknya tulisan-tulisan saya hanya berupa pengalaman yg itu pun bentuk lain dari curhat  yang tidak bermutu. Ya ampun, mungkin kemampuan menulis saya yang tak seberapa ini sudah mengalami penurunan. Blog ini harus direcoveri, sudah seharusnya.

Dan meski saya telah berkoar-koar panjang lebar seperti itu, saat ini yang akan saya tulis tetaplah tulisan yang tidak  bermutu lantaran tak lain merupakan curhatan yang amat tidak penting. Haha.

Jadi ceritanya, #alamak?# Sabtu kemarin saya pergi bersama kakak ipar saya. Umurnya sekarang 40 tahun. Namun dia memang nampak lebih muda dari usianya. Dia memang masih nampak berumur 35 tahunan. Sebenarnya, saya itu khawatir akan dikira istri muda-nya. Eh ternyata justru malah saya dikira anaknya? Ya ampun! Apakah saya keterlaluan imut?! Ahahaha:mrgreen:😛

Bagian itu tidak penting. Haha.

Sebelum itu, karena suatu hal hari Kamis yang lalu saya pulang dari kost dijemput kakak ipar. Meski hubungan sosial dan emosional kami seperti saudara kandung, tapi tetap saja kami bukan muhrim. Sudah seharusnya ada orang lain yang nyaman dan senang untuk saya repoti. Ya, sudah seharusnya.

Eh, kenapa saya jadi nulis begitu ya? Haha. Memang sudah seharusnya saya merecoveri tulisan saya. Semoga!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Sudah Seharusnya

  1. Triunt says:

    Trus bagian mana ini tulisan yang ‘penting’.
    salam henal ya😀

  2. Pingback: Masa (Lalu) | Dyah Sujiati's Site

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s