Intermezzo Estresso

Apakah akan ada kaitan yang relevan antara judul dengan isi tulisan ini? Saya rasa tidak. Haha. Bahkan ‘estresso’ mungkin kata yang baru pertama kali muncul, entah ada atau tidak dalam bahasa yang dipakai manusia di muka bumi ini. Haha

Estresso itu dari kata ‘so stress’ dan dibalik ‘stresso’ dan biar lebih mantab menjadi ‘estresso’. Yah, this really i’am estresso😛 Hahaa

Baiklah, saya hanya ingin menuliskan rangkaian sms saya dengan Dina entah waktu kapan itu dan sms saya dengan seorang petugas saya.

Pertama sms dengan petugas.
A : Bu Diya punya FB gak?
B : Saya belum beli FB Pak!
A : masak FB aja pake harus beli? Buat akun aja kan bisa langsung daftar.. Ya kalau BB buk harus beli HPnya dulu.. hehe
B : #??

Sms dengan Dina
Dy : Ei Mbak, tolong besok kamere yang ada foto kemarin dibawa ya.
Dn : Wani piro?
Dy : Wani 20 ciuman piye?
Dn : Cuih cuih cuih! Kalau aku jatuh hati padamu benar-benar, piye? Bisa berabe takiye?
Dy : Owh. Yang mencium bukan aku jelasnya. Aku pinjam kucing atau kuda tetangga. :p
Dn : *mecucu* OK, lo gue end…
Dy tertawa puas

Baiklah, demikian postingan tidak penting ini saya tulis.

Cheers ^__^

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

Thanks For Read :)

