Orang Cerdas VS Politik Uang

orang cerdas VS politik uangKetika melintas jalan dan saya melihat hal yang menarik lalu saya tidak malas mengeluarkan handphone lalu mengambil fotonya. Hiyaaa. Dan menurut saya tulisan di foto itu menarik. Meski saya tidak setuju sepenuhnya. Bagaimana menurut anda?

Jika saya susun tiap frase :
Politik Uang?
Kami sudah cerdas
Hentikan menyogok rakyat!
Ambil uangnya, jangan pilih orangnya!
Biar kuapok!!!

Eaaa

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Orang Cerdas VS Politik Uang

  1. utie89 says:

    apa yg bikin dirimu tdk setuju sepenuhnya??

    • Dyah Sujiati says:

      yang itu : kalau bisa sih gak usah diambil uangnya.😀 dan kalau bisa sekalian dibilangin ntu orang biar tidak begitu. Menjadi cerdas dan juga mencerdaskan😀

  2. saya suka kata ituu dan saya stuju ,, artinya calon-calon pemimpin biar ngk ada lgii yg menaburr uang untuk menggiginkn jabatan dan mendapatkn suara dgn menyogok,,

Thanks For Read :)

