Dandelion

Kata keponakan saya bunga Dandelion. Tapi kalau kata saya sih rumput. Haha😀

Ohya, keterangan foto. Foto dijepret pakai kamera Olympus VG-110, digunting dan diputar pakai Microsoft Office Picture Manager 2010, dan ditulisi pakai Microsoft Office Publisher 2010.😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Dandelion

  1. pitaloka89 says:

    Cakep… ko ga ada agedan tiupnya. dramatis itu.hehe…

  2. wah, dandelion sayang….😀

  3. ZeeKartika says:

    Oh..yang ini,,aku juga suka, tapi pingin banyak dan ditiup

  4. anis says:

    koyok e aku ngerti pantai ne, nang tuban yo?

  5. intaniah says:

    Ji,,,,
    aq komen ki lho.
    jo mbok tageh maneh ya🙂
    #piss
    Foto2mu apik Ji, suwer dah.
    po maneh nek enek aq ne.hahaha😀

Thanks For Read :)

