Mas Zakariya dan Mas Attam

Jika ada yang bertanya pada saya saat ini tentang apa yang paling saya rindukan, jawabnya adalah menulis. Sungguh, saya rindu. Lama sekali waktu memisahkan saya dan menulis. Dan rasanya seperti saya ini sudah jauh sekali dengan menulis. Entah kapan kami bisa bersama lagi. Meski mungkin, menulis juga tidak merindukan saya. Hahaa!

Baiklah, semoga saja kami bisa bersama lagi suatu saat nanti.:mrgreen: Maka biarlah kali ini saya menulis sekedar intermezzo. Ibarat air untuk menyiram lapak saya agar tidak kering kerontang. Haha!

Ah! Saya punya teman. Nama suaminya adalah Alfan. Keponakan Mas Alfan waktu kecil tak bisa mengucap kata ‘Alfan’. Jadilah dia dipanggil ‘Pakdhe Attam’.

Kemarin malam sebuah nomer baru memanggil ke nomer saya. Hp saya hanya bergetar hanya sekitar 3 detik. Lalu 15 menit kemudian saya ingin merespon nomer tersebut. Saya mengiriminya sms. Sebut saja dia si X

Saya : Maaf ini dengan siapa?

Si X : saya maz Zakariya. Ni juga dengan ciapa

Saya : Oh berarti anda salah sambung

Si X : nggak, aku cuma pengen kenalan aja kok

Saya : Oke. Saya mas Attam.

The End:mrgreen:

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Mas Zakariya dan Mas Attam

  1. ganti nama kok gak bilang sih, mas…?

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s