Gokil Wed-In

Tadinya saya mau nulis dengan judul ‘Wedding Invitation’ namun saya kuatir akan menimbulkan persepsi yang berbeda dengan maksud saya. Ahaha! [PD-nya?]. Jadi, Wed-In adalah kepanjangan dari Wedding Invitation. [Penting ya?]

Seorang teman saya yang akan menikah bulan Oktober tahun ini, meminta saya membuatkan desain undangan pernikahannya. Dan inilah hasil desain saya. Nah, mari perhatikan yang saya tunjuk anak panah.

wedding invitation 1wedding invintation design 2

Gambar 1. Itu adalah harapannya untuk memiliki SUV:mrgreen: Lalu gambar 2, katanya dia merasa keren karena undangan pernikahannya dibuatkan oleh seorang desainer. Berasa eksklusif. Padahal? Desainernya amatir. Ahaha

Baiklah, mohon do’anya saja ya semoga acaranya lancar.😀

And? Barangkali ada yang berminat pula untuk saya buatkan desain undangan pernikahan/wedding invitation bisa hubungi saya.😀 #Ups! Promosi!:mrgreen:

Desainnya dan warna serta kata-kata bisa disesuaikan dengan request. Undangan di atas akan dicetak dalam selembar kertas bolak-balik lalu dijadikan bentuk gulungan.

Cheers ^__^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Gokil Wed-In

  1. Haya Najma says:

    pinter desain juga nih ternyata
    aku reques CMP aja deh ya plis

  2. promosi ya Mba.. design 2 warna tapi tetap berkelas & elegan
    ^ ^ bbbb

Thanks For Read :)

