Ukhti, Aku Rindu!

Bila luka, lelah, dan perih itu datang bersama-sama dalam satu waktu, air mataku tak kan jatuh seketika itu. Tapi bila rasa rinduku pada kalian tiba-tiba datang, sungguh aku tak mampu menahan air mataku walau setetes.

Melihat bintang, aku teringat kalian kala kita bersama pada malam-malam yang pernah kita lalui. Melihat laut, aku pun teringat kalian kala kita mengunjungi. Bahkan melihat bus, aku bisa teringat pada seseorang yang mau-maunya bersepeda lebih dari 10 kilo demi mengantarku ke terminal hanya untuk melihat bus! Bahkan melihat uang, dalam hal tertentu pasti mengingatkanku pada kalian. Malam pun terkadang mengingatkanku pada kemesraan kita kala kita berbagi mimpi, visi, misi, lelah, juga hal-hal bodoh yang pernah kita alami. Hujan, panas, sawah, gunung, makanan semuanya bisa menjadi kenangan yang kan selalu kuingat.

Bersama kalian aku belajar. Bersama kalian aku bersyukur. Bersama kalian aku bahagia. Bersama kalian aku paham makna cinta dan cita. Bersama kalian aku merasakan menjadi seorang adik, sahabat, kakak, melebihi sekedar teman. Dan bersama kalian aku merasa berarti.

Ukhti, aku rindu kalian. Sungguh aku rindu. Dan maafkan aku yang tak bisa menuliskan dengan sempurna kisah kita. Biarlah itu menjadi kenangan yang tak pernah aku lupa. Aku hanya mampu menulisnya seperti ini karena rasa rindu itu tiba-tiba hadir saat ini.

Dan kepada-Nya kutitipkan Rabithah agar Ia menyampaikan rinduku pada kalian. Semoga kelak Dia mengumpulkan kita bersama di jannah-Nya di dekat kekasih kita Muhammad salam ‘alaik. Amin.

Ukhti, sungguh aku rindu.

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Cinta. Bookmark the permalink.

2 Responses to Ukhti, Aku Rindu!

  1. ZeeKartika says:

    hmmm…rindu..abstrak arti berporos hati, namun aku jawab rindu kalian juga…^^

  2. destha says:

    T_T akupun rindu. Mengingat kalian ibarat obat ketegaran mengarungi hidup yg berliku

Thanks For Read :)

