Horor Yang Eksotis

Saat saya berkelana *berkelana? Apaan!* ada banyak lukisan-lukisan alam yang Allah hadirkan untuk mencuci mata, otak, juga hati. Itulah alasan saya dan Erva selalu saja tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat yang baru. Setidaknya itu jelas menambah pengetahuan kami. *berapologi😆

Salah satu pemandangan khusus yang kami nikmati adalah nuansa hutan bakau. Akar-akarnya yang lancip dan nampak jahat ditambah dengan kerimbunannya yang nampak sendu. Kombinasi yang menghadirkan nuansa horor yang eksotis. Haha!

Baiklah, semoga foto-foto yang saya dapat dengan kamera handphone (3,4 MP) ini bisa menggambarkan nuansa yang kami rasakan.
image

image

image

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo, My Journey and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Horor Yang Eksotis

  1. j4uharry says:

    hutan mangrove ini yah ??

  2. Hati – hati ada buaya di sana

  3. Pingback: Local Trip Ed 6 | Dyah Sujiati's Blog

  4. nats says:

    dasarrrrr..tukang ngider…itu KCDA dah selesai belum..😀

Thanks For Read :)

