Ironi Waktu

Segala sesuatu di dunia tercipta secara berpasangan. Baik-buruk, benar-salah, gelap-terang, positif-negatif, ying dan yang (padahal saya tak paham makna ying dan yang:mrgreen: ). Itu sudah sunatullah. Tapi terkadang, hidup ini juga penuh dengan ironi. Maksud saya begini. Di suatu tempat ada orang yang begitu sibuk namun dia justru masih sempat berkarya. Sementara ada orang yang memiliki banyak waktu namun justru tak menghasilkan karya apa pun. Dan itulah yang saya maksud dengan ironi waktu.

Nah, saya sendiri juga sering mengalami ironi waktu. Ketika saya sedang banyak tugas yang harus saya selesaikan, di saat itu saya justru sempat membaca buku. Malah kadang-kadang bisa menulis. Sebab ide-ide justru bermunculan di saat seperti itu. Bahkan masih sempat membolang. Hahaha. Sebaliknya, ketika tak begitu banyak hal yang mesti saya selesaikan, justru saya bingung mau berbuat apa. Mau baca merasa bosan, mau nulis apalagi? Hampir mentok tak punya rangkaian kata. Semua seolah jadi random. Padahal saya sudah punya beberapa draf yang ingin saya jadikan tulisan.

Lalu saya harus bagaimana? Apakah ini pengaruh cuaca panas yang teramat terasa? Sungguh tak pantas kalau saya menyalahkan cuaca. Padahal, saya teramat malu kala ingat bahwa manusia yang hari ini sama dengan kemarin adalah rugi. Lha apalagi yang lebih tak baik?😥

Jadi tak ada pilihan lain bagi saya kecuali mencari sesuatu yang akan menyenangkan untuk saya kerjakan. Dan semoga tetap bermanfaat.😥

Dan agar postingan ini juga semoga bermanfaat, tidak membosankan karena hanya berisi curhat yang tidak bermutu. Saya sertakan hasil pengisian ironi waktu yang terjadi pada saya.😀

Ohya. Foto-foto dijepret pakai kamera Olympus VG – 110. Dikasih sign pakai picasa. Manual sangat.

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ironi Waktu

  1. j4uharry says:

    cakep ….. fotonya ^_^

  2. j4uharry says:

    Kukkia - Joensuu

    di jepret pake kamera yg sama

  3. mbak, cara buat fokus embun pagi, bagaimana caranya?🙂

Thanks For Read :)

