Mr. J

A : Mr. J!

B : Oh Mr. Jenggotan.. Tak kira Mr. Jummario..

A : Bukan! Ini-sial!

B : Jemblem?

A : Aaaaaakkkk! Bisa makin gila aku nanti!

(?)
As Mr. Byun can not live with Mrs. Sung, as well as you can not live with me.
Postingan sangat tidak penting!

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

9 Responses to Mr. J

  1. lazione budy says:

    Mr. Jangkung!
    Koemn ini juga ga penting.

  2. j4uharry says:

    bukan naman saya juga kan mba ??

  3. nats says:

    emang……!! g penting banget..😀

Thanks For Read :)

