Status

#VMJSeries

Ada status yang ditulis oleh seorang teman saya yang berhasil menyedot perhatian teman-teman facebooknya. Dan menyedot perhatian saya juga sih. Makanya hendak saya tulis di sini. Karena saya memang tidak punya lapak di facebook. Baiklah, tidak perlu bertele-tele. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Setiap perbuatan itu bermuara pada satu hal : ridho Allah.
Yang membuat saya heran adalah mereka yang berpacaran lalu mengatakan, “Semoga Allah meridhoi hubungan kita.”
Hah? Mau dapat ridho dari mana?

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in VMJSeries and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Status

  1. jampang says:

    sepertinya ada status yang senada ketika bulan ramadhan.

    “kita jadian, adalah salah satu keberkahan di bulan ini”
    😀

  2. Kalimat gombalan yang menyesatkan itu terkadang ada pasangannya yang sampai klepek-klepek karena kekurang-pahamannya.

Thanks For Read :)

