Missil

Tiba-tiba saya teringat pada film Korea yang tayang lebih dari 60 episode. Film yang berjudul ‘The Great Queen Soen Doek’. Sebuah film, yang kata saya, menceritakan tentang : sejarah-cinta-perjuangan-peperangan. Satu hal yang saya yakini dari film tersebut adalah pasti produser telah mengeluarkan biaya produksi yang amat sangat banyak. Dan satu hal yang saya banggakan adalah bahwa saya dulu menontonnya dari episode pertama hingga terakhir lengkap! Tak absen satu episode pun! Yihi! (kebanggaan apa ini?)

Menurut penilaian pribadi saya yang amat sangat sulit menyukai sebuah film, film The Great Queen Soen Doek termasuk dalam katagori film yang sangat baik. Dari segi akting pemain, cerita yang dibuat, sampai pesan-pesan yang disampaikan. Film itu mengajarkan pada saya banyak hal. Rekomended banget dah! Dijadikan film keluarga juga bagus.

Bahkan tokoh antagonis yang ada di film itu tetap memberi pelajaran yang amat berharga. Apalagi tokoh yang bernama Missil. Wanita yang super tangguh dan teguh. Dan saya suka sekali padanya. Tokoh Missil itu menggambarkan ketegasan dan kecerdasan juga keberanian perempuan yang terkombinasi dengan kekuatan karakter. Seperti itulah seharusnya perempuan. Cerdas dan teguh pendirian. Tidak murahan.

Dan pemainnya telah berhasil memerankan tokoh itu dengan baik. Ya, saya betul-betul menyukai Missil. Dan seandainya ada yang bertanya pada saya soal siapa perempuan yang akui kekerenannya, maka akan saya jawab : tokoh Missil dalam Film The Great Queen Soen Doek.

Dan terkadang pada saat tertentu saya suka ‘memposisikan diri seolah’ Missil. Contoh : ketika mengomeli orang yang merokok di bus. Atau ketika menyuruh pengamen di bis agar ganti lagu. Menyenangkan. (?)

image

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Missil

  1. jampang says:

    saya belum pernah nonton.
    missil galak juga yah?😀

  2. Pingback: Tukang | Dyah Sujiati's Blog

  3. nats says:

    Rudal missil …?😀
    eluu..bangetttt…. *_^

  4. Yanti says:

    hehe saya dulu juga suka The Great Queen Seondeok. Dulu saya sempet ngefans sama tokoh Bidam, karakternya bikin penasaran soalnya😀

Thanks For Read :)

