Elap Elap

Sepertinya saya menjadi labil atau memang sudah begitu sejak dulu dalam hal tertentu. Sudahlah, tak usah saya tulis apa itu. Perasaan senang yang berkombinasi dengan entah apa membuat saya jadi euforia. Membuat saya malah ‘nyampah’ dan tujuan awal serta utama duluuuu itu jadi melenceng. Ah ya ampun, mungkin ini juga bagian dari proses dan pembelajaran. Tapi itu terlalu GJ dan menjadi tidak eksklusif, karena jadi ada banyak ‘sampah’. Berarti mulai sekarang, saya harus menjadi diri saya. [?]

Jadi tak ada pilihan lain, kecuali saya harus bersih-bersih. Yach meski satu hal yang amat saya sayangkan, kemauan untuk bersih-bersih kenapa muncul di saat banyak deadline? Huwaaa, ini seperti duri di telapak kaki. Kecil sangat, tapi mengganggu jika tak segera disingkirkan. Baiklah, tak apa lanjut saja. Bersih-bersih, sapu-sapu, elap-elap. Biar kinclong. Aih, kelihatan berkilau. Lalu sign out.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.