Mau Gitu?

Tak berselang lama dari adzan Magrib berkumandang. Tiba-tiba saya bersin berulang-ulang. Dan entah ide dari mana yang sama sekali tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, saya meyakini bahwa bersin berulang-ulang dalam waktu tak terlalu lama berarti sedang dipikirkan oleh seseorang di sudut lain dunia. Entah siapa. Dan sejauh ini, banyaknya kejadian yang saya alami, semakin memperkuat keyakinan saya yang kacau itu. Apa buktinya? Tak lama berselang saya bersin, saya mendapat sms. Hahaa! Jadi? Apa hubungannya? Bukankah di jaman serba handphone sekarang sms adalah hal yang sangat-sangat biasa? Silahkan simpulkan sendiri. (?)

Beberapa hari yang lalu, hal itu terjadi. Tak sampai satu menit seusai saya bersin, datanglah sebuah sms yang menggetarkan handphone saya. Dan berikut ini adalah rangkaian percakapan saya dan pengirim sms yang menggunakan nomor baru yang tidak dikenal handphone saya. Sebut saja si X.

X : apa boleh seorang laki-laki yang berniat melamar wanita lain, mendekati wanita yang lain juga ya mb?

Dyah : Ini dengan siapa?

X : si X Mbak.

Dyah : Lha yang mau dilamar udah dibilangi belum? Atau si cowok itu lagi proses/taarufan sama cewek gak? Atau gimana posisi si cowok itu?

X : gini mbak. cowoknya dulu pernah berniat seriusan, bahkan telah ketemu orang tua cewek A, untuk melamar. setelah itu, ada masalah sehingga menjadi break, sampai 5 bulan gak ada kejelasan. nah satu bulan ini cowoknya main api sama yang lain, tapi akhir bulan ini cowoknya akan coba klarifikasi sama orang tua cewek A. Bagaimana ya mbak baiknya cewek lain itu?

Dyah : kalau saya jadi cewek lain, saya akan berat menerima si cowok. Sikapnya kayak sekarang itu, sudah menunjukkan seperti apa dia. Cowok plinplan. Mau gitu?

X : oh gitu. Ok, mbak.
hahahaha, makasih mbak. terkadang kita perlu tamparan dari orang lain.

–**–

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in VMJSeries and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Mau Gitu?

  1. lazione budy says:

    kalau dalam film Hollywood, bersin itu berarti ada arwah yang bersinggungan dengan kita.
    tonton fim ‘Ghost’
    😀

  2. jampang says:

    cowok koq plin-plan….. kayanya cewe yang katanya udah dilamar itu juga jangan nerima dia lagi😀

  3. Setelah memakan waktu yang cukup lama untuk menggantung kejelasan, kenapa harus tunggu akhir bulan? Berbuat baik ga perlu ditunda-tunda, tapi yaa u catetan aja model yang kaya gitu not recommended u dijadikan suami. Lelet mengatasi masalah, nggantung, pakai main api juga. *tepok jidat

  4. chuin5 says:

    Ternyata bersinnya karena lagi ada seorang laki-laki yang berniat melamar wanita lain, tapi mendekati wanita yang lain

Thanks For Read :)

