Blue-Blue-Blue

Oleh-oleh mbolang beberapa waktu yang lalu. Mumpung langit Gresik berwarna biru, ahaha. Jarang-jarang lho lukisan langit Gresik berwarna biru #diprotes orang Gresik#

Keterangan penting! (Ih apaan sih?)
Foto model : Evi L
Tukang foto : Dyah Sujiati

Jadi tak ada saya di foto-foto itu karena saya adalah tukang fotonya.😉

Original photo taken by Olympus VG 110. And signed using Photo Editor 1.3.18.2

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Blue-Blue-Blue

  1. jampang says:

    emang biasanya warna apa?

  2. rinisyuk24 says:

    As I said, ini lari dari kenyataan hahaha, untunglah yg ditemui adalah keindahan. Nice picture🙂

  3. nats says:

    nice shoot!🙂 tapi “keterangan penting” -nya itu..hedeh..g penting banget😀

  4. Dewi says:

    nice pict mba,,😀

  5. Haya Najma says:

    Biruuuuuu, asik bgt. Lama g nongool ya

  6. PaperMoon says:

    aaaaa…. Warna nya keren banget. Lebih tepat nya hasil foto nya kece buanget. hehe

  7. The sweetest escapeis travelling emang ya🙂

    nice pic mbak, salam kenal dari pulo pedess ya mbak Dyah🙂

  8. Tambak opo iki, mbak…?

  9. nurme says:

    Keren fotonya…

  10. Hoi.hoi… saya orang Gresik.. hadir. absen, hehee :p biasanya warna langit gresik iku warna-warni, hehee😀 jadi nggak biru Thok! :p

Thanks For Read :)

