dr. Sp.VMJ

Lama tidak menulis, saya kagok merangkai kalimat. Bahkan untuk membuat prolog yang menarik saya juga tidak punya ide yang bagus saat ini. Baiklah, saya akan mulai menjabarkan kepanjangan judul di atas : dr. Sp.VMJ

dr : dokter
Sp : spesialis
VMJ : Virus Merah Jambu.

Sampai di sini saya harap Anda tidak tersenyum getir. Apalagi merasa iba pada saya dan mengira saya telah mengalami gangguan kejiwaan akibat tidak tercapainya cita-cita saya waktu kecil yaitu menjadi dokter. Justru sebaliknya. Itu adalah passion hidup saya. #cie-cie

Saya ingat pernah membaca bahwa manusia itu sebaiknya punya ‘amalan spesial’ yang kelak di akhirat bisa dia banggakan di hadapan Allah. Juga dikombinasikan dengan pesan Rasulullah bahwa The best of you is the most contribute for others. Berdasarkan hal tersebut dan setelah menimbang hal-hal yang lain, saya memang telah memutuskan sejak ‘dulu’ ingin concern tehadap masalah pemuda dan remaja di bidang belum banyak peminatnya yaitu di ranah pink-pink. Alias virus merah jambu. Sejak dua hari yang lalu saya memutuskan untuk menambah ‘dr. Sp.VMJ’ di bio akun twitter saya yang sudah berumur 3 bulan lebih beberapa hari. (Niat banget ya?)

image

Dan di saat nuansa bulan ramadhan ini, entah wangsit dari mana saya pikir pen-deklarasi-an ke-dokter-an (?) saya adalah hal yang sangat baik.

Harapan saya adalah kalau-kalau ada orang yang iseng kurang kerjaan melihat  bio saya di twitter lalu menemukan kombinasi huruf yang aneh tersebut dan menjadi galau lalu googling, dia bisa menemukan artikel ini. Lalu yang bersangkutan jadi mengerti artinya. Sehingga hilanglah kegalauan yang melandanya. (Hiyaa?)

Demikianlah pemberitahuan ini saya tulis. Semoga menjadi dr. Sp.VMJ bisa menjadi ladang pahala buat saya. Mohon doanya ya saudara-saudara😉

Berikut adalah beberapa tulisan terkait.
1. Definisi VMJ
2. Testimoni
3. Hubungi saya (kikikikik)

–**–

Cheers ^___^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to dr. Sp.VMJ

  1. jampang says:

    dr. Sp.VMJ —> apa sudah berijabsah?😛

  2. nats says:

    wkwkkwkwkw…..lulusan mana tuh?

  3. angkasa13 says:

    Bisa rawat jalan dok ?

Thanks For Read :)

