Rumput Yang Menggigit

Salah satu sikap tidak terpuji adalah menelantarkan sesuatu, termasuk menelantarkan blog. Betul tidak? Betul banget kan? Dan itulah sering kali saya lakukan. Bahkan kalau dihitung-hitung, sikap tak terpuji ini sudah terjadi sejak awal tahun lalu. Ya salam! Keterlaluan sekali diriku. ∪﹏∪ Dan tak ada alibi apa pun yang patut menjadi pemakluman. *lap keringet*

Dan? Postingan ini juga cuma ‘sampah’ doank sih. Maafkanlah😀

Di Gresik, ada bukit kapur yang dikenal dengan nama bukit HollyWood. Dulu ada Relief bertuliskan itu. Tapi sekarang tulisan itu sudah sirna. Tinggal bukitnya saja.

Sudah lamaaaaaa sekali saya tidak melakukan ritual pembolangan! (penting?). Dan? Pagi ini akhirnya saya main ke bukit HollyWood! Yihaa!

Berikut adalah foto-foto kenarsisan kami. Ahaha! Dan soal judulnya? Saya beri sedikit bocoran. (apaan cobak?) itu karena ada potongan rumput yang tersangkut di celana saya dan seperti, eummm, semut yang menggigit kaki saya.😀

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Rumput Yang Menggigit

  1. Rini says:

    Ciiiee pake pashmina😉

  2. Haya Najma says:

    hachiiiihh hachiiihh

    rasaiiiin digigit rumput, wkwk
    tapi bagus juga tuh😀

  3. jampang says:

    ada tebakan orang tua…. “kalau lupa kebawa. kalau ingat ditinggal” mungkin itu cocok dengan judul dan isi di atas

  4. assa says:

    Hhaha, sama mbak. Nelantari blog, lupa ngasih makan. Bawaannya udah kurus pengunjung.😀

  5. dhico velian says:

    Ternyata banyak juga ya, bukit yang diberi tulisan HOLLYWOOD. Di daerah saya juga ada, tepatnya di kabupaten Kulon Progo, pinggir jalan wates…

  6. apa tidak menulis = menelantarkan ?😀

Thanks For Read :)

