Summer – Diamond – Jungle

Apakah saya berbakat menjadi seorang fotografer?😀

Foto musim panas tahun ini. Biar kayak di mana gitu, musim panas-musim panasan.😆

Original photos taken with Sony Xperia M. And only signed using Photo Editor version 1.14.10(10).

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Summer – Diamond – Jungle

  1. wuihiii.. smartphone baru nih ceritanya.. ^ ^

  2. jampang says:

    iya in aja, biar cepet😀

  3. Rini says:

    Aku suka yang sebelah kiri, berasa dimana gitu……😉

  4. fotografi itu soal berapa sering kita latihan motret.
    *ngomong sama diri sendiri*

  5. Haya Najma says:

    bagus, bagus..

    hape kita sama dy, tapi sejujurnya aku kecewa dg kameranya😦 kalah sama samsung

Thanks For Read :)

