Tahu Campur

Terus terang, semangat menulis saya itu sangat tidak stabil. Seharusnya banyak hal yang ingin dan bisa saya tulis. Tapi kenyataannya saya tidak melakukan itu. Fffh.

Tulisan ini juga entah tulisan jenis apa. Judul dan isi tidak akan relevan. Isinya juga (mungkin) tidak utuh dan terkoneksi dengan baik. Biar serasa tahu campur. Ahaha. Bahkan sejujurnya, ketercampuradukan (?) postingan ini adalah analogi pikiran saya yang kacau. (Gubrak! Curhat😛 )

X : Mbak, nanti kalau hujan, kita berhenti ya? Kita berteduh saja.

Y : Mau berteduh di mana?

X : Berteduh di hatimuuu #eaaa

Y : Ah, bahkan di hatiku gerimis lebih lebat…

X dan Y : Gubrak!

😀

Kemarin [25102014] saya main ke Curug Cipendok di Banyumas bersama mbak Maya dan Diane. Kami sempat membeli jagung bakar. Ternyata penjual jagung bakar ini adalah seorang bapak-bapak tunanetra. Beliau ditemani seorang anak lelakinya yang kira-kira berumur belasan tahun. Sang ayah tinggal mengupas jagung dan membakarnya. Sisanya dikerjakan sang anak. Dan satu hal, sang ayah membutuhkan ‘bimbingan’ sang anak agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Satu hal yang kemudian terbayang di tayangan imajiner saya. Bahwa Allah betul-betul telah menjamin rezeki setiap makhluk yang Dia ciptakan. Dan betapa kita harus bersyukur atas “nikmat” sempurna yang Allah berikan.

Numpang narsis😄

image

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tahu Campur

  1. jampang says:

    mbak dyah yang mana?
    😀

  2. Haya Najma says:

    lhoo biasanya ngabarii nih kalo ke pwt. asyiknya main ke cipendok, aku aja belum pernah ke sana

  3. Rini says:

    tahu campurnya mana?😛

Thanks For Read :)

