Delapan Mutiara

Catatan hari kemarin adalah saya kehilangan bros delapan mutiara yang baru sempat dipakai empat kali.😥

Untung kemarin -entah dapat wangsit dari mana- sempat foto bros tersebut. Sekedar iseng saja. Ya lumayan lah bisa untuk mengenang. Walau tak bisa memakai lagi.😥

image

*postingan sangat tidak bermutu*

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Delapan Mutiara

  1. jampang says:

    semoga dapat ganti yang lebih baik

  2. Rini says:

    Masih ada kenangan lah

  3. dhy.. maafkan aku.. bros yang dari kamu aku hilangkan. Aku pakai pas ke kondangan, tapi pas pulang baru ngeh udah enggak ada.. T-T
    sediiiiih..

Thanks For Read :)

