Masih Suka

Jakarta adalah ibukota NKRI. Andai negara diibaratkan dengan tubuh manusia, maka ibukota negara adalah jantungnya. Bila jantung sehat, ada harapan organ tubuh lain normal. Tapi bila jantung tidak beres, organ lain akan terganggu. Itulah sebabnya, walau saya bukan penduduk Jakarta, tapi saya sangat prihatin terhadap kondisi Jakarta. Terutama karena Jakarta dipimpin oleh kepada daerah secara inkonstitusional. Lho kok bisa? Silahkan baca di sini.

Bila sesuatu inkonstitusional artinya tidak sah secara hukum. Imbasnya adalah bagaimana kegiatan pemerintah DKI ke depan dengan pimpinan (gubernur) yang cacat hukum? Saya hanya bisa berdoa semoga Tuhan beri pertolongan. Dan saya hanya (berharap) bisa membantu dengan ‘kicauan’ saya di Twitter untuk turut serta memberi pencerahan. Agar yang sempat membaca bisa lepas dari sesat logika yang diderita akibat ulah media yang menyesatkan.

Awalnya saya membuat status. Lalu status tersebut di-RT oleh pak Jonru. Lalu muncul berbagai respon. Termasuk dari yang tidak setuju dengan status saya itu. Dan selama masih membuka peluang untuk diskusi ya saya ladeni. Berikut cuplikannya.😉

image

Setelah itu si bapak sudah geje dan ke mana-mana. Diskusi tak lagi sehat. Si bapak susah diajak cerah. Ya saya sudahi saja.😄

Percayalah. Walau saya terpaksa suka twitwar seperti itu tapi saya adalah pendengar yang baik. Jadi saya adalah tipe teman yang menyenangkan. I am delightful Girl. *huweeek* *pembohongan publik😛 *

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Hikmah and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Masih Suka

  1. Galuh Nindya says:

    Hyak. Tetep yaaa.. di belakang tetep sepertinya ada pesan2 implisit. Hahahaha :))

  2. Saya nyimak aja deh, mudah-mudahan ada sambungan ny… hehehe

  3. jampang says:

    wah… saya baru tahu undang2 itu

  4. pitaloka89 says:

    Pertama kalinya dalam sejarah bangsa Indonesia….😦

  5. There is nothing absolute when dealing with laws. It’s always a matter of interpretation. So I’m not going to comment whether Ahok’s inauguration is illegal or not. Let lawyers, politicians, and those who are concerned more with things like that waste their breath fighting over it.

    However, in that “discussion” of yours I notice something that I’ve stated many years ago in the now defunct Politikana: There rarely is any healthy online discussion, if any; only a online debate and it’s never healthy. The best way you can have a truly healthy discussion is by meeting face to face, not hiding behind the mask of internet persona.

    • Dyah Sujiati says:

      Intinya ada di bagian ending kok Sir. Promo. Haha.

      • Ha-ha-ha-ha, “pembohongan publik”??? Please don’t tell me you are learning to be a politician…😄

        Trust me, there is no good politician out there. And don’t tell me the great prophet Muhammad was a politician. He WAS NOT. He was a statesman, and there is a great difference between a statesman and a politician.😉

Thanks For Read :)

