NSP

Entah iya atau tidak, lantaran saya menulis tulisan yang berjudul hadiah, lantas saya betul-betul mendapat hadiah. Penasaran? Nggak banget!😄

Tepatnya saya mendapat NSP dari seorang Ukhti.😉

Masalahnya adalah sebelum lagu itu didengar penelpon, ada introduksi promo NSP yang dimaksud. “Tekan 5 untuk bla bla bla”.

Dan masalah menjadi rumit ketika penelpon tidak mengerti kalau itu adalah intro NSP. Mereka mengira nomor hp saya sedang tidak aktif lalu tersambung di Mailbox. Lalu penelpon buru-buru mematikan panggilan sebelum pulsanya terpotong sia-sia.

Dan itu lah yang terjadi selama beberapa hari ini sejak no hp saya terisi NSP (?). Hiks.

Yang biasanya menelpon untuk bertanya sesuatu kini beralih jalur SMS. Sehingga saya harus membayar pulsa untuk membalas SMS. Dan ‘menulis SMS’ masuk dalam daftar hal membosankan bagi saya. Hiks.

Dan yang paling parah di antara semua itu adalah kakak saya. Dia sangat kebangetan. Sudah saya beri tahu kalau itu adalah NSP, tetap saja tidak mau menelpon. Takut pulsanya terpotong sia-sia. Duh! Terlalu!

Berikut adalah informasi rahasia tentang kakak saya. Harap dirahasiakan. (?)

Hobi : Mengecek pulsa setelah melakukan panggilan/SMS.

Hal yang sangat disukai : Berhasil mematikan panggilan di detik terakhir pergantian/penambahan tarif.

Hal yang sangat ditakuti : Menelpon adiknya yang ada NSP-nya karena takut pulsa terpotong.

😄😄😄

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to NSP

  1. alfasemua says:

    haha iya saya akan me “rahasia” kan itu😀

  2. Rini says:

    :)) silakan untuk yang lain coba telepon Mbak yang satu ini, apakah berlaku hal ini?

  3. jampang says:

    ganti sama provider yg ngasih bonus SMS banyak aja😀

  4. faziazen says:

    lho kalo nsp kan yang mbayar mbak e toh?

  5. Faris says:

    hahahha… NSP nya yang aneh-aneh sih mbak.😀
    Orang yang sayang pulsa juga sangat berhat-hati jadinya. :p

  6. pitaloka89 says:

    BBM Naik, uang pulsa ga boleh naik. Wkwkkwk

  7. Edi purnomo says:

    Astagfirullah,,,,,,,,manusia dipengaruhi oleh fikiran dan fikiran mengilustrasi angan kita tentang Harapan kemudian harapan itu yg akan mengarahkan kita pada dua jalan Tujuan ” susah atau bahagia ” ,,,,,silahkan anda pilih ?,,,,,,,,a. Bertawakal b. Bertaqwa c. Beribadah d. Pengabaian.

  8. Kayaknya NSP nya “sakitnya tuh disini” yah?… hahaha

Thanks For Read :)

