Wisata Bahari Lamongan

Usai membolang buana dari Semarang dan Karanganyar, Mbak Maya turut saya ke Jatim. Artinya ini adalah hari keenam kami membolang buana. Tujuan kali ini adalah ke taman bermain yang berjudul (?) Wisata Bahari Lamongan atau WBL.

Dari rumah saya cukup satu jam perjalanan naik motor. Di WBL ini ada banyak permainan. Tarif masuk Rp. 75 ribu per orang. Mulai buka pukul 7:30. Jadi sebaiknya kalau Anda kemari, pastikan bisa mengoptimalkan waktu.

Di perjalanan kami sempat mendapat pemandangan sunrise yang memukau. Dan sebelum sampai di WBL, kami sempat geje dulu dengan masuk Hotel Tanjung Kodok. Haha, kebiasaan.😀 Sebab saya tahu kalau di Hotel tersebut sangat ‘delicious’ untuk berfoto. Haha.

image

Narsis di Tanjung Kodok Hotel 1

image

Narsis di Tanjung Kodok Hotel 2

image

Wisata Bahari Lamongan 1

image

Wisata Bahari Lamongan 2

image

Wisata Bahari Lamongan 3

image

Wisata Bahari Lamongan 4

image

Wisata Bahari Lamongan 5

image

Wisata Bahari Lamongan 6

Nah itu adalah foto-foto narsis kami di WBL. Ahaha. Tidak banyak yang sempat kami foto dan tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Speachless. Haha. Jika Anda merencanakan liburan di Jawa Timur, saya cukup pede merekomendasikan Wisata Bahari Lamongan sebagai salah satu destinasi. Silahkan Anda coba sendiri yaa!🙂

And FYI, total pengeluaran kami selama membolang buana selama ENAM HARI BERDUA, KURANG DARI 2 juta rupiah. Tepatnya saya menghabiskan 952 ribu rupiah dan Mbak Maya menghabiskan 890 ribu rupiah. Itu meliputi biaya transportasi yang berkali-kali, biaya makan dan minum selama lima hari, oleh-oleh, penginapan, dan tiket masuk beberapa tempat wisata yang kami kunjungi. Bahkan itu termasuk berbagi uang saku untuk anak-anak ibu Tini yang nilainya tiga kali biaya penginapan di hotel!🙂

Dan satu lagi catatan penting! Selama kami membolang itu, tidak ada satu pun orang yang ngobrol dengan kami lantas bertanya kami kerja di mana. Semua mengira kalau kami masih sekolah atau kuliah! Ini tandanya apa ya? Hahaha! *abaikan!

Demikianlah reportase pembolangan saya dan Mbak Maya pada 25 Desember s.d 30 Desember 2014.

Semoga bermanfaat!

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in My Journey and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Wisata Bahari Lamongan

  1. jampang says:

    uhuy… foto modelnya. kenalan donk!😀

    sekali posting banyak dan cerita jalan-jalan. bikin ngiri yang nggak jalan-jalan.

    komenya di sini aja. nggak enak nanti jadi komentator terbanyak di annual report😀

  2. pitaloka89 says:

    Yang catatan penting itu sebenernya ga penting. Wajib diabaikan!! Hahahahaha…………

  3. winnymarch says:

    ternyata seru di lamongan ya kmeren smepat berpikir kesana

  4. Haya Najma says:

    ciye mukanya berubah jadi hurup!

    itu murah dong kalo jalan2 selama ituu..

  5. nats says:

    halah…halah..anak kuliah jare…😀 siip…nice shoot!

  6. Rini says:

    ajang narsis rupanya, tapiiii aku suka…….

  7. Galuh Nindya says:

    tetep yaaa closingnyaa.. hahaha

  8. Putri Rachma says:

    Semua mengira kalau kami masih sekolah atau kuliah! Ini tandanya apa ya? Hahaha! *abaikan!

    ckckckckc,.,,
    hasrus diabaikan memang
    -,-

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s