Pantai Indrayanti – Jogja

Rupanya, empat Januari berturut- turut saya melakukan perjalanan cukup jauh. Yihaaa!😀

★ Januari 2011 saya mbolang ke Bali dengan Mbak Destha.

★ Januari 2012 saya ke Jakarta menghadiri pernikahan Mbak Destha, sehingga saya berkesempatan silaturrahim dengan Pak Sarib, Pak Nahar, Putri, Kak Nita, dan Mira. Alhamdulillah🙂

★ Januari 2014 mbolang ke Bromo.

Dan?

★ Januari 2015 dapat traktiran main ke Jogja. Alhamdulillah🙂

Kali ini perjalanan saya murni rekreasi. Bersama banyak orang. Bus sudah tersedia. Penginapan juga sudah. Ditraktir pula.😀 Jadi sebenarnya, kurang menantang sih. Tidak seperti kalau saya mbolang ke Karanganyar dan Semarang Desember kemarin. HeHeHe. (manusia selalu saja punya alasan untuk tidak bersyukur ya? Astagfirullah! :twisted:)

Tidak ada hal penting yang mau saya tulis terkait perjalanan ke Jogja kemarin. *Lha?*

Tempat yang kami kunjungi dan rekomended sekali untuk dicoba adalah wisata Gua Pindul dan Pantai Indrayanti. Lokasinya di Jogja bagian selatan. Pemandangan menuju ke sana dari kota Jogja sangat memanjakan mata. Saya sama sekali tidak bisa berbagi info terkait rute menuju ke tempat itu maupun tarif yang diberlakukan. Sebab saya ditraktir. Hehe.

Di gua Pindul, tidak ada ‘keistimewaan’ yang ada pada gua itu. Seperti gua pada umumnya, dinding gua yang dihiasi batu Stalaktit dan Stalakmit. Lantas apa yang menarik? Jawabnya : Anda akan menyusuri gua yang berdasar air dengan kedalaman sekitar 5 sampai 9 meter. Anda semua akan duduk di atas ban dan saling bergandengan serta ditemani oleh pemandu. Ini seru! Selamat buktikan sendiri!😉

Sementara di pantai Indrayanti, sebagaimana pantai selatan pada umumnya. Deburan ombak yang keras. Air laut yang bening. Pasir putih yang lembut. Dan masih relatif bersih. Semoga bisa terjaga kebersihannya sampai kelak. Aamin.

Oh iya, di penginapan kami menginap, ada satu hal yang menarik. Di tempat itu, ada semacam ruang yang tidak bisa dimanfaatkan yang kemudian dinding-dindingnya dihias dengan beberapa lukisan dari kanvas. Ruangan itu jadi semacam galeri seni. Dan menjadi ‘delicious’ untuk berfoto. Haha.

Jadi ini hanya postingan narsis pamer foto semata. *Gubrak* FYI, kemarin itu saya pergi berdua dengan Citra, keponakan saya yang sekarang kelas 1 SMA.🙂

image

🙂

image

😉

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in My Journey and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pantai Indrayanti – Jogja

  1. jampang says:

    lah… foto pemandangannya mana?

  2. winnymarch says:

    Aku suka ama pantai ini apalagi makan seafoodnya

  3. Faris says:

    Yah… foto nya narsis semua, pantai nya manaaaaaaa????

  4. amaq aziz says:

    selama mbolang ke pantai, sy liat kok pantai mana2 sama sj. blum nemu sensasi yg beda.

Thanks For Read :)

