Untuk Kamu

Iya kamuuu! *eh apa an sih?😄

Untuk kamu dan kamu yang siang ini wajahmu menghiasi ruang imajinerku. Karena kamu, sejatinya pernah hidup di masa laluku.

Kamu, yang karena orang sepertimu, membuatku merasa ada. Membuatku merasa jadi manusia. Kamu, yang dalam hal tertentu mengingatku dan teringat kenangan kita. Meski kini kamu telah pergi dengan orang pilihanmu, kamu masih bisa menyapa dan merindukanku. Kamu, yang saat kangen aku, mengunjungi akun Twitterku demi menghapus rindumu. Ah, ini terdengar so sweet sekali.😥

Ah, aku sama sekali bukan orang yang romantis. Maafkan aku tidak bisa menulis yang indah untuk mengungkapkan indahnya perasaanku siang ini. Karenamu yang tiba-tiba mengSMS diriku dan menanyakan tentang kisah cinta pertamaku. Aku terharu. *lappipi*

Terima kasihku untukmu, salah seorang yang telah membuatku merasa ada.😥

Dan kamu (yang lain) yang tetiba hadir di imajinasiku. Kamu yang pernah menggoreskan luka di hatiku. Kamu yang begitu ‘mulia’ menistakan aku. Namun, lewatimu Tuhan berikan aku sebagian pelajaran tentang hidup. Ya, kamu hanya sebatas tokoh yang berikan aku pelajaran lain. Karena hidup ini indah dengan jutaan warna. Andai luka itu berwarna hitam, maka denganmu lah, warna hitam itu ada dalam lembaran hidupku.

Kamu dan kamu (yang lain) tetaplah memberi arti dalam hidupku. Meski dengan fungsi makna yang berbeda.

Dan buat kamu yang di sana, jangan nganggur ya? Jadilah emak-emak yang produktif.😛

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Kontemplasi and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Untuk Kamu

  1. Faris says:

    Ah.. gw kena troll ama lu deh mbak.. hahaha

  2. achmirahman says:

    Aku tak merasa :p

  3. Suka, suka suka (y)🙂

Thanks For Read :)

