Topi Santa

Setelah sekian lama saya tidak bermain Twitwar, akhirnya siang tadi saya main lagi. Itu pun gegara status saya di Twitter jaman bahulah. Ternyata tadi ada yang colek. Jadi saya juga baru tahu kalau dulu pernah ada yang membalas status itu.😀

Biar simpel, saya sajikan dalam bentuk gambar. Tapi sebenarnya ya, saya menyelesaikan gambar ini membutuhkan waktu sepanjang perjalanan melintasi 3 kabupaten! Ya salam! Lama ya? Itu sekitar satu jam. Wew! Karena memang banyak step untuk menyatukan tiap-tiap status dalam satu lembaran. Pfffh. Tapi itung-itung sih itu buat asah otak, melatih otak agar mengingat dengan baik. Melatih ketelitian mata. Juga melatih kesabaran saya. HeHeHe. Kapan-kapan saya jelaskan deh proses yang rumit itu kalau tidak malas.😀

Semoga gambarnya mencerahkan ya. Aamin!😉

image

Status awal :

Bercabang menjadi 2 percakapan.
Pertama:

Yang kedua:

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Hikmah and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Topi Santa

  1. esti kristikasari says:

    🙂

  2. jampang says:

    ck… ck… ck…

  3. Galuh Nindya says:

    Makasih Sujiii. Kau memberiku inspirasi!🙂

  4. Mubeng-mubeng ning mriku-mriku mawon. Heleh heleeh..

Thanks For Read :)

