Dalam Benciku Masih Ada Cinta Untukmu

Judulnya serem ya? Hihihi. Padahal tidak juga sih. Haha.

Begini saudara-saudara, *sambil benerin jilbab* dengan penuh syukur, akhirnya salah satu impian saya untuk menerbitkan buku telah terwujud. Yeah walaupun terbitnya secara indie sih. Gak papa lah yao!😄

Judul buku yang saya tulis berjudul ‘Dalam Benciku Masih Ada Cinta Untukmu’. Buku tersebut merupakan kumpulan cerpen sudah saya tulis. Ada 22 judul cerita. Isinya bermacam-macam. Ada tentang cinta, anak-anak, maupun hal biasa. Ada yang serius dan juga ada yang konyol. Beberapa judul di sana memang merupakan kisah nyata yang saya kemas jadi cerpen. Yang jelas, misi tersembunyi dari buku itu adalah ‘tiada pacaran nikmat kecuali setelah menikah’. [tersembunyi kok diumumkan? 🙈] Ceritanya InsyaAllah tidak membuat musti banyak mikir.😀

Karena terbit indie, buku saya belum ada di toko buku. Sementara ini yang menjualnya adalah dua orang sahabat saya. Mbak Maya dan Rini. Bagi yang berminat bisa menghubungi mereka. Maya di nomer 085641545764 atau pin BBM 7cbce4ba. Rini di nomer 081221851663 atau pin BBM 53E04A87. Sebagai bahan pertimbangan (kek surat lamaran), Rini tinggal di Garut sedang mbak Maya tinggal di Purwokerto.🙂

Berikut penampakannya:

image

Cover dalam Benciku Masih Ada Cinta Untukmu

image

Cover belakang plus testimoni

Kalau ini yang jual sama penulisnya. Wakwaw! HeHeHe.

image

Rini-Maya-Dyah

Pada beli yaa? Ya ya ya? InsyaAllah, tidak menyesal memilikinya.😉

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others and tagged . Bookmark the permalink.

14 Responses to Dalam Benciku Masih Ada Cinta Untukmu

  1. Mas Djie says:

    Sepertinya bagus, berapa harganya?🙂

  2. Wibi Sana Rachmat says:

    kalau berminat untuk beli gimana ya mba dyah?

  3. Rini says:

    Reblogged this on inspirasirumaisha and commented:
    Iklan……..

  4. Pingback: Preorder “Dalam Benciku Masih Ada Cinta Untukmu” | Life Fire

  5. pakai tanda tangan penulisnya dong

  6. Bunda Sinar says:

    Masih ada gak ya….

Thanks For Read :)

