Terjemahan dari …

Terjemahan dari tulisan dari sini.

Paman, ini cerita yang sedang ramai di grup FB di Ponorogo. Jokowi pada 6 Maret datang ke kampungku di Ponorogo katanya menyerahkan 1.016 traktor. Alat itu sudah ditata rapi berjajar. Selain itu, jokowi nyemplung sawah juga. Lha di grup FB di kampungku itu, sanjungan luar biasa muncul. Cerita nyemplung sawah. Hari itu foto jokowi beredar, dengan segala kekaguman padanya.

Tapi, sehari setelah peristiwa, postingan dan komen dari kelompok lain muncul. Nada kekecewaan. Apa gerangan penyebabnya? Katanya, di postingan: Deretan Traktor itu hanya Pameran, (Yang dihormati) yg buka pameran dgn segala atraksinya. Terus? Ya sesudah pameran, segala alat diangkuti lagi, beberapa tronton ngangkut traktor2 itu. Dus, itu tidak dibagikan. Infonya, untuk acara di lain daerah nanti. Tapi, ada yg ngaku ikut bongkar muat, itu dibawa lagi ke Kubota. Tidak dibagikan. 

Waduh, bagaimana ini. Di grup FB itu, sampai sekarang rame. Ada yang tanya: coba wartawan cari kejelasan. Waduh, wartawan disuruh tanya2 pula. Lha waktu Yang Mulia datang, gak mau memberi penjelasan, lebih suka nyemplung sawah gak pake alas kaki.

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

One Response to Terjemahan dari …

  1. jampang says:

    jadi kelanjutannya belum ada?

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s