Antara Kebohongan dan Inkonstitusional

Beberapa saat yang lalu saya mem-publish status di Twitter. Rencananya dari kemarin sih. Tapi kemarin pas mau publish malah signal hilang. Hadeuh. Dan baru sempat mem-publish barusan.

Twit-twit saya itu terilhami dari penjelasan Pak Sani (anggota DPRD) terkait kisruh APBD provinsi DKI Jakarta yang saat ini menjadi perbincangan ramai baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Ada banyak orang yang tidak paham dengan duduk persoalan sebenarnya seperti apa tapi sudah lantang jejeritan save ini save itu. Banyak yang begitu hipokrit dalam menyikapi sesuatu, tidak objektif, dan tidak proporsional.

Mari kita bersikap adil sejak dalam pikiran. (Pramodya Ananta Toer)

Berikut twit-twit yang saya publish.😉

Oh iya, kalau ada yang protes ke saya kenapa sih sok ikut campur urusan DKI Jakarta? Emang Dyah orang Jakarta? Saya tidak akan mengungkapkan isi hati saya yang sebenarnya. Bahwa Jakarta itu ibukota negara Indonesia, negara saya tercinta, tempat saya lahir dan dibesarkan. Tidak. Saya cukup balik bertanya: apakah gubernur (inkonstitusional) Jakarta itu orang Jakarta? Hehehe.

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Kontemplasi and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Antara Kebohongan dan Inkonstitusional

  1. angkasa13 says:

    Yeayyyy… Semagattt

  2. mysukmana says:

    Setuju mbk.kyk gn bnyk trjadi di birokrasi😦

Thanks For Read :)

