Happy Sunday

Foto-foto hasil perburuan kemarin hari Minggu (Sunday). Lokasi di dekat rumah saya. Cukup berjalan kaki selama 20 menit.🙂

Keterangan foto: pemotretan dilakukan dengan kamera Olympus VG 110 dan pemberian cap dilakukan dengan Photo Editor yang untuk handPhone. Foto model : Citra.🙂

Sebenarnya, saya ingin menyertakan foto-foto dalam Weekly Photo Challenge dengan tema yang sesuai. Tapi saya tidak bisa menghitung berapa peluangnya. Tema pekan ini kelihatannya tidak relevan. Jadi saya posting sekarang saja. Huwaahahha. Suka-suka saya donk ya. :p

image

image

image

image

image

image

image

Are the pics tell you some (maybe)?

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Happy Sunday

  1. jampang says:

    pemandangannya luar biasa.

    dan foto si mbak itu juga seksi😀

    *biar dihapus*

  2. Obyek fotonya bagus. Shoot-nya yang ndak bagus…😛

  3. Pingback: Ephemeral | My Atheist Blog

Thanks For Read :)

