Indonesia Geger

Publik lagi geger soal lokalisasi prostitusi, sementara itu …

Dan ternyata? Dia cuma manuver doank, lempar wacana, alihkan isu. Bukti dia inkompeten. Enaknya diapain nih orang yang suka bikin rusuh? Dipuja-puja aja kali yaaa?🙂

image

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

3 Responses to Indonesia Geger

  1. Hadeuhhh… bikin ribut se-Indonesia aja, ternyata cuma wacana sbg manuver / trik untuk ngalihin perhatian masyarakat dari kinerja Pemprov DKI yang buruk.

    So, sebaiknya kita jangan mudah terpancing irama Ahok. Dari awal saya udah curiga, lihat aja.. payung hukum tentang prostitusi sudah jelas. Hukum positif di RI tentang prostitusi mengacu pada KUHP pasal 296 dan 506. Juga ada Perda No. 8 Tahun 2007 milik Pemprov DKI.
    Dengan demikian wacana Ahok itu gak bisa begitu saja terwujud, karena harus terlebih dahulu diuji dan mendapat persetujuan legislatif. Jadi, saya rasa juga demikian, baca twitnya Ahok, dia gak benar-benar serius dalam hal ini.

    Betul, masyarakat Indonesia sebaiknya fokus pada minimal 5 potongan berita di atas, yang lebih kritikal untuk diselamatkan.

  2. jampang says:

    udah pada heboh duluan yah😀

  3. Susie Ncuss says:

    pingin deh nge-klik *report as spam* ke orang itu :))

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s