Cinta Sejati Itu Nonsense

Aku suka tulisan ini!
Isinya sangat logis.
Jadi aku reblog😉

Xrismantos

Wooohhh!! Udah berapa abad ngga nulis. Hahaha. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cinta. Tumben? Yah suka2 donk wong saya yang punya ini blog. Wkwkwkwk.

Begini ceritanya. Sudah hal yang umum bagi anak muda yang sedang mengadu cinta begitu getol mengartikan cinta dengan makna ini itu disertai analogi-analogi indah nan puitis. Banyak dari semua itu mengartikan cinta dengan “intinya” adalah, cinta sejati. Dan biasanya yang paling getol dengan hal ini adalah mereka-mereka yang lagi PACARAN.

Well. Kalo saya boleh memberi tahu kalian para anak muda, cinta sejati dikala PACARAN itu omong kosong. Ngga ada itu. Dicari sampai ke kutub utara, selatan, barat timur, ngga bakal ada orang pacaran dengan berlandaskan cinta sejati. Cinta orang pacaran selalu pamrih.

View original post 271 more words

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

Thanks For Read :)

