Bukan Aku Yang Akan Meninggalkanmu. Paham?

Di suatu siang yang dibalut terik mentari namun dibungkus dinginnya angin, dua orang sahabat yang hobi bertengkar kembali bertengkar. Kali ini mereka membicarakan soal cinta. Mereka, dua orang berkawan itu, terpisah ratusan kilometer. Tapi teknologi memfasilitasi mereka untuk tetap bertengkar. Salah satu di antara mereka menyukai clover leaf. Kita panggil saja Cloe. Dan seorang lagi kita panggil Mawar.🙂

Mawar: Aku sudah tidak lagi respek pada penulis yang kamu kagumi itu.

Cloe: Biarin… Aku suka.

Mawar: Aku akhir-akhir ini mudah tidak respek pada orang yang membela orang yang memusuhi Allah atau orang yang memihak pada orang-orang yang menyebabkan orang Islam jauh dari agamanya atau berani menantang perintah Allah.
Termasuk penulis pujaanmu yang mendukung pemimpin yang jelas-jelas penentang Allah dan bikin umat Islam indonesia sengsara kek sekarang. Termasuk di antaranya, umat ditipu dengan Islam ini itu yang sejatinya fotokopi dari Islam liberal yang jelas-jelas justru menjauhkan muslim dari agamanya. (kalau nyadar sih)

Cloe: Aku gak nyadar kalau penulis itu pendukung pemimpin dzalim tersebut.

Mawar: Aku bersyukur mudah berpaling dari menyukai orang yang ternyata menentang Allah.
Betapapun aku mesti kehilangan teman, yang penting aku nggak kehilangan Allah. ☺

Cloe: 😓 😓
Berarti termasuk aku dunk. Kejamnya!

Mawar: Hahaha

Cloe: Hahaha = iya

Mawar: Maksudnya…. Kalau misal karena aku tidak lagi menyukai penulis tersebut lantas kamu meninggalkan aku, aku gak papa…
Bukan aku yang akan pergi meninggalkanmu.
Paham?

Cloe: Aku tidak bilang begitu.

Mawar: Gak ada ikon tepok jidat ya?

End

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Kontemplasi and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bukan Aku Yang Akan Meninggalkanmu. Paham?

  1. jampang says:

    😀

    itu bukan karena koneksi yang lemot kan?😛

  2. Mas Djie says:

    Sepertinya cerita pribadi nih😀

Thanks For Read :)

