Sepi

Di suasana lebaran…

Bro : Bray, lebaran di tempatmu gimana? Ramai tidak?

Bray : Nggak tau ya gimana di luar… Tapi kalau di sini (rumah dan sekitarnya) ya sepi..

Bro : Sepi yaa, apalagi di hatimu…

Bray : Iyaaaa betul…

……

Masih di suasana lebaran. Seorang pemuda tertangkap polisi yang sedang bertugas. Dia tidak memakai helm.

Polisi : Saya akan membawa SIM dan STNK kamu!

Pemuda : Pak… Jangan tangkap saya… Jangan bawa SIM dan STNK saya… Tapi bawalah hati saya sajaaaa!

Polisi : …….????

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Sepi

  1. Jauharry says:

    Lebaran semoga tak sampai “Lebaran”

  2. Junaidi m says:

    Ampuuuun kaak . . .

Thanks For Read :)

