Senja Yang Selalu Mengesankan

Bahagia itu sederhana, anonim

Saya sering sekali membaca frase tersebut. Namun, bisa jadi kebahagiaan adalah hal yang sangat relatif bagi setiap orang. Bergantung pada satu variabel: bagaimana seseorang memandang arti kebahagiaan. (lah iya!😄 )

Saya, bisa sudah sangat bahagia hanya dengan melihat daun-daun berguguran. Melihat daun-daun gugur berlarian diterpa angin. Melihat pohon bergoyang-goyang mengikuti irama angin.

Saya, bisa sudah sangat bahagia hanya dengan melihat jalan lapang yang disiram mentari terbit. Melihat ruas-ruas cahaya yang menyusup di antara dedaunan.

Saya, bisa sudah sangat bahagia bila di siang hari berjalan di trotoar dan menikmati dinginnya desiran angin yang menerbangkan daun-daun gugur di jalanan dan menggoyangkan pohon tanpa beban.

Saya, bisa sudah sangat bahagia apabila malam tiba dan berjalan di trotoar dan memandang pendar lampu di separator jalan yang berbaris rapi macam deret geometri.

Saya, bisa sudah sangat bahagia hanya dengan duduk santai di teras rumah sambil memandangi langit. Jika ada bintang, kerlap kerlipnya mengundang rasa. Jika pun tak ada bintang, masih ada angin yang menyapa.

Saya, bisa sudah sangat bahagia hanya dengan memandang langit senja yang menjingga. Dan bagi saya, menikmati senja adalah hal yang selalu mengesankan.🙂

Alhamdulillah…

Meski saat ini sebenarnya saya sedang sangaaaaaaat galau karena dikejar deadline pekerjaan, volume pekerjaan overload, keinginan menuliskan berbagai hal yang belum juga tereksekusi, dan ditambah merasakan pedihnya dinamika ipoleksosbudhankam di negara tempat saya tinggal yang sangat tidak stabil! Begitu juga melihat wabah sesat logika yang makin merebak. Membuat saya begitu galau. Hiks. Dan semakin galau ketika saya mendapati diri saya masih begini-begini saja. Hiks. Ya Allah, ampunilah saya.😥

FYI, postingan saya setelah ini insyaAllah tentang Reportase menjelajahi air terjun di Tuban. Nah, makin nggak nyambung kan dengan kegalauan yang saya rasakan? 🙈

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

6 Responses to Senja Yang Selalu Mengesankan

  1. jampang says:

    bahagia itu mudah…. tapi relatif

    *manggut2*

  2. winnymarch says:

    air terjun tuban mw kesana

  3. praditalia says:

    Saya bisa menjadi sangat bahagia hanya dengan membaca tulisan ini😀

  4. riariariaaa says:

    Banyak yah yang suka Senja…

Thanks For Read :)

