Berbicara Soal Hobi

Jika “merasa bahagia setelah melakukan hal tersebut” adalah bagian dari definisi hobi, maka salah satu hobi saya adalah mengejar bus. Wehehehe! Hobi yang anomali kan?😛

Tapi bener lho, itu salah satu hobi saya. Walau saya sambil menggendong tas segede gaban (padahal nggak tau gaban itu segede apa😄 ) saya bisa berlari dengan enteng bagai tak membawa beban berat. Walau setelah itu ngos-ngosan sih. Tapi harga ngos-ngosan cukup sebanding lah dengan rasa bahagia yang saya dapat. #ea😛

Apalagi setelah cukup lama tidak melakukan “hal itu”, maka rasa bahagianya bisa lebih bahagia. (?)

Tadi sore saya baru saja mengejar bis. Sebenarnya berhasil sih. Tapi sayang bis yang saya kejar rute Bungurasih jadi tak boleh menaikkan penumpang dari Gresik. Hufh. Tapi tak apa. Saya tetap bahagia. Ziha! :3

Singkat cerita, sejak tengah bulan Mei hingga hari ini saya kebetulan ‘disibukkan’ dengan sebuah kegiatan. Waktu jadi terasa berlalu begitu cepat. Sangat cepat. Salah satu hobi saya yang berupa menulis jadi tergadai. Hiks. Blog jadi sepi. Di dunia Twitter, saya juga tak se-aktif biasanya. Hufh. Dulu-dulu sudah sering sih menelantarkan Blog walaupun ada banyak hal yang ingin ditulis. Tapi kali ini, berbeda. Saya seperti kehilangan ide yang suka tiba-tiba muncul. Hiks.

Semoga setelah kesibukan ini selesai, saya bisa kembali menulis. Karena menulis itu membahagiakan.😀

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Berbicara Soal Hobi

  1. Izza says:

    Salam kenal Mbak Dyaah, asal Gresik kah? Aku dari Surabayaaa hihi😀

  2. Sekar says:

    menulis juga termasuk hobi mbak atau memang kebutuhan? saya setuju untuk “Karena menulis itu membahagiakan”

Thanks For Read :)

