Aku Padamu

Yeeeeay! Hari ini 4 April 2016. Kalau ditulis format begini 4/4/16 akan menjadi tanggal yg cantik. Nggak pernah ada yang menyebut tanggal ganteng ya? (?)

Okey abaikan saja. Baru di awal bulan saya sudah memposting tulisan. Apakah ini pertanda baik? Bahwa saya akan menulis sesuatu yang menarik? Oh tentu, tentu saja tidak. Wkwkwkwk. Jujur saja, minat menulis saya semakin rendah. Minat membaca saya pun makin mengenaskan.  Hingga saat sesekali saya menulis, tulisan saya tak lebih dari tulisan geje tak bermanfaat. Hiks. Tidak ada apologi apapun yang dapat diterima. Saya sungguh menyesal.

Saya ingin mencoba memulai lagi menulis cerpen dan sejenisnya yang merupakan hasil khayalan. Ternyata sekedar berkhayal pun saya ketakutan. Apa ya istilahnya?

Hidup ini semakin rumit, tapi saya semakin tak tau harus berbuat apa. Wabah sesat logika, ekonomi yang makin mengkhawatirkan, hutang negara yang semakin menggunung, persaingan di MEA, makin agresifnya Densus 88, masih banyak lagi yang membuat saya merasa semakin terpojok. Sementara saya masih begini-begini saja.😥

Lalu saya ingin mencoba berpuisi. Ternyata malah semakin sulit. Kata-kata yang terangkai sama sekali tidak indah. Jauh makna dari kata. Hufh. Ini otak saya yang nge-hang atau bagaimana?

Mbolang juga tidak lagi sesering dulu. Kurang piknik kali ya namanya ini?

Jepret-jepret? Boro-boro? Kamera poket saya rusak! Hiks. Ini kebetulan saja ada yang mampir dan bawa DSLR. Saya sempat memotrek permen yang diberi kawan saya. Syukurlah

image

*tulisan super geje*

Dan betapa menunggu seseorang teramat menyiksa. Hiks. Tapi ada hikmahnya juga sih, saya jadi nulis nih. Wkwkwkwk

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

14 Responses to Aku Padamu

  1. jampang says:

    Jujur saya minat menulis saya semakin rendah. Minat membaca saya pun makin mengenaskan. —> typo di paragraf kedua. seharusnya saya pertama adalah saja
    😀

  2. Seperti siang dan malam, ada kalanya menulis dan membaca mengalami siklus seperti itu… asal jangan malam terus atau siang terus..

  3. Hashtag #singbakohmbak #sampeyankudutetepstrong😀

  4. Jauharry says:

    fotonya agak miss focus :p

  5. winnymarlina says:

    wwkwkwk judulnya gegera permen

  6. Galuh Nindya says:

    Ehm. Menunggu seseorang?
    *fokusku jd cuma di situ euy.😀

Thanks For Read :)

