Tentang Cara

Telah berlalu janji waktu yang beranjak.
Telah terlewati ruang waktu untuk menunggu.

Selalu saja, aku alpa mengeja rasa.
Karena aku lupa bagaimana membaca bola mata.

Sehingga bahkan aku tak tahu lagi bagaimana cara meminta.

Padahal senja, tak pernah sekalipun berulang dan sama.

Dan ini, hanya serangkai puisi sedih untuk aku yang teramat pelupa tentang cara bersyukur.

cheers ^_^
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in puisi and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tentang Cara

  1. Rini says:

    reminder ini…..

  2. jampang says:

    ucaplah alhamdulillah
    syukur kita kepada Allah

    *nyanyi*

Thanks For Read :)

