ETA

Dulu, sebelum internet membuat dunia jadi selebar tablet, ada yang namanya sahabat pena. Dua orang yang menjalin persahabatan melalui korespondensi surat-menyurat. Nampaknya seru sekali membicarakan tentang sahabat pena.

Barangkali, bisa dianalogikan dengan sahabat pena, adalah pertemanan yang awalnya terjalin melalui hubungan di internet. Yang kemudian sering bertukar cerita melalui jejaring pribadi. Apa ya istilahnya?

Semenjak saya ‘kecemplung’ ke dunia maya, Alhamdulillah, saya telah ‘dipertemukan’ dengan begitu banyak orang. Banyak sahabat yang saya peroleh dari perkenalan di dunia maya.:-)

Kalau yang sudah kenal blog saya sejak di Multiply, pasti tau yang namanya Conny. Dia salah satu ‘sahabat pena’ saya versi online. Lalu seorang lagi. Namanya Rini. Asli Jawa Barat. Lagi kerja di Bekasi.
Kami sudah pernah berjumpa. Waktu itu sedang acara grand launching One Day One Juz di masjid Istiqlal, Jakarta. Waktu itu Rini bekerja di Bandung. Jadi kami bertemu di Jakarta. Dan hari ini (Kamis, 29/09/2016) Rini sedang dalam perjalanan menuju Jawa Timur. Untuk bersua dengan saya. Zihaaa! *eh -kalem lagi-

Semenjak hari Minggu lalu, jujur, saya tidak sabar menunggunya. Tiap nganggur suka tiba-tiba ingat. Bentar lagi dia datang. Jadi otomatis menghitung ETA-nya dia di Jatim.

Jadwal kereta Rini jam 22.58 WIB tiba di stasiun Pasar Turi. Dan ini, jam 21.45 WIB saya sedang menunggunya di sebelah stasiun. Macam orang jaman dahulu yang menunggu sahabat penanya. ETA 1h13m🙂

Tunggu reportase pembolangan kami ya!

Cheers ^_^
Dyah Sujiati

Just inform, ETA is Estimate Time Arrival.😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Pertemuan (Kopi Darat) and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to ETA

  1. Wah…selamat ketemuan ya Mbak. Pasti bakalan seru dan banyak cerita menyenangkan…

  2. kebomandi says:

    whuii.. serunya bisa kopdar.
    toss sama sama pindahan dari multiply hehe

  3. Uchi says:

    Waah jadi keinget sy dulu jaman smp punya banyak sahabat pena. Dulu klo ga salah disebut penpal apa ya. Kenal dr majalah.
    Sekarang ntah dimana..😦
    Btw..seruu ya bakalan kopdar lagi🙂

  4. winnymarlina says:

    eta = estimation time arrival?

  5. Pingback: Memorable | Life Fire

Thanks For Read :)

