Never Far Away | Stay With Me

Setelah sekian lama saya tidak nonton film Korea, akhirnya kemarin sempat menonton. Ahaha. Ini tulisan pasti sangat tidak penting untuk dibaca. Hal yang selalu membuat saya takjub adalah opening drama-drama Korea itu selalu terkesan megah. Seperti di film Goblin, dibuka dengan scene peperangan yang sengit. Sang Jendral pulang setelah 3 hari 3 malam di medan perang. Tanpa disangka, tiba-tiba malah dituduh sebagai pemberontak! Ini permainan yang hitung-hitungan psikologinya amat luar biasa (apa sih-sotoy). Saya, justru suka dengan hal-hal yang seperti itu. Banyak sih yang ingin saya tuliskan, tapi lagi-lagi waktu berlalu dengan sangat misterius. Hingga blog ini pun tidak terawat. *alasan XD

Bahkan sejujurnya, kali ini saya menulis hanya sekedar untuk mencoba insert video dari Youtube. Ahaha XD

Salah satu ost film Goblin yang berjudul “Never Far Away | Stay With Me”

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang blogger yang cuma punya sosmed Twitter, tidak punya Facebook, Instagram, Path, dll*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

5 Responses to Never Far Away | Stay With Me

  1. kang nur says:

    ini masa lalu pa masa modern mbak, koq trailernya gitu

  2. mysukmana says:

    Terlalu drama itu gak baik lhoa..
    Apalagi korea hehehe

  3. winnymarlina says:

    aku belum nonton goblin

Thanks For Read :)

