Category Archives: Cinta

Orang Waras

Seorang teman saya menunjukkan foto temannya yang usai berenang dengan bukan muhrimnya. Lalu terjadilah percakapan berikut ini. A: Betewe fotone sok romantis 😒 Tapi katon banget nek iku wong pacaran. Dudu suami-istri. B: gesture beda emang pacaran sama suami istri. … Continue reading

Posted in Cinta | Tagged | 4 Comments

Karena Cinta, Kita Jumpa

Uhuks Continue reading

Posted in Cinta | 4 Comments

Bangun Cinta

Gegara saya ngobrol tidak jelas arah, saya jadi menemukan sebuah istilah untuk suatu analogi yang baik. Bangun cinta. Eyaaa dengar kata cinta aja udah gimanaaa gituuu! *lebay Frase bangun cinta pertama saya dapat dari ustad Salim A. Fillah, entah di … Continue reading

Posted in Cinta | Tagged , , | 10 Comments

Ujian Cinta

Saya tak sedang mengeluh apalagi kecewa. Tak pantas, amat tak pantas. Kalau pun iya, tak lebih keluhan itu adalah kekecewaan pada diri saya sendiri. (nyampah lagi gue! Haha) Di luar sana ada bermacam-macam orang. Dalam berbagai kondisi dan dalam berbagai … Continue reading

Posted in Cinta | Tagged , , | 3 Comments

Sudut Pandang dan Perasaan

Pada suatu hari di suatu tempat yang tak jauh dari pusat kota namun tempat itu di tepi jalan raya. Tempat itu adalah sebuah warung yang menjual menu utama gado-gado. Tempat yang sangat biasa. Hanya tersedia sebuah bangku panjang untuk duduk … Continue reading

Posted in Cinta | Tagged | 2 Comments

Ukhti, Aku Rindu!

Rindu, ukhuwah Continue reading

Posted in Cinta | 2 Comments

Jangan Bilang Cinta!

Jangan bilang cinta jika hanya karena bahagia kala bersama dan rindu kala tak jumpa. Jangan bilang cinta jika tak sanggup merasa susah yang sedang ditanggungnya. Jangan bilang cinta jika tak menyebut namanya dalam doa. Dan jangan bilang cinta, jika tak … Continue reading

Posted in Cinta | Tagged , | 2 Comments