Mrs. Orange

Bunga itu cantik. Begitulah kalimat yang selalu saya dengar terkait bunga. Pun di negara lain yang menggunakan bahasa Inggris, yang mereka katakan tentang bunga adalah “beautiful”. Saya belum pernah mendengar orang yang bilang, “bunganya ganteng” [?]

Sebenarnya, sudah sejak beberapa minggu yang lalu saya berencana mencabuti rumput di halaman. Sejak bunga-bunga kenikir di halaman baru setinggi lutut. Tapi nyatanya sampai sekarang itu belum saya lakukan. Dan bunga-bunga kenikir itu sekarang sudah lebih tinggi dari saya dan mereka sudah berbunga.

Saya pikir, sebagai makhluk Allah yang tumbuh dan berkembang bunga-bunga kenikir itu mungkin menyadari kecantikannya dan ada sedikit hasrat untuk memamerkan[?]. Dan karena saya baik hati [?], maka saya membantu menyalurkan aspirasi mereka agar keindahannya terlihat oleh makhluk-makhluk lain di berbagai penjuru dunia[?]. Meskipun kebaikan saya itu belum sepenuhnya menggambarkan pesona keindahan yang Allah titipkan pada makhluk bernama bunga kenikir.

Selamat menikmati jepretan amatiran saya 🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. XD XD XD Tapi harus percaya kalau saya seorang blogger yang tidak main sosmed. Twitter off per 4/4/2019, tidak punya Facebook, Instagram, Path, dll.
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Mrs. Orange

  1. apik neng.. bunga untukku yuaaaa 😛

  2. mbak kenikirnya enak tu di buat sayur,,,,,,

  3. mmamir38 says:

    Kalo bunga Rafflesia Arnoldi?

  4. Al-Mandawiy says:

    rancak bana bungonyo

  5. Sinta Nisfuanna says:

    mata jadi seger liatnya

  6. fralfath says:

    bungae di frame bulet2 pake apa? diedit dulu kah?

Thanks For Read :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.